Paannaaassssssssssssssss…..

Damn…

Panas hati gue… Ngelihat teman2 gue uda pada bertebaran di negara lain, gue masih di Depok, ngurusin bisnis laundry,  cellular dan IT yang terus gue usahain tuk maju. Padahal dari dulu gue sangat..sangat… pengen ke negeri orang, dari gue impikan terlebih dahulu dan berimajinasi seolah2 gue disana, eh malah teman2 gue yang duluan kesana. Teman nongkrong gue di warkop juanda, margonda Depok hari ini sibuk dengan kerjanya di Marseille, Perancis. Prabu, teman gila ketika cari mangsang cewek2 cakep di UI uda di Turki lanjutin S2-nya untuk jadi dosen tetap di UI. Yang paling gue panas itu teman main kecil gue di Podomoro, Jakarta Utara, Fauzan, dia lulusan STM tapi sekarang di Osaka, Jepang. Negara yang gue pengenin banget tuk datang. Gue uda giat belajar bahasa jepang, budayanya sampai gue cari teman asli orang Jepang di Kober, dekat UI, demi mendalami karakteristik sana, kali2 aja gue bisa kesana, eh teman gue Fauzan yang kesana duluan. Barusan nyapa gue di Facebook, nanyain kabar dan kasih info dia sekarang uda di Jepang, disuruh nyusul. Gue tanya transport dan makan disana, dia bilang,” yah 50 jutalah untuk 2 hari disini” What!! Mahil amat. 50 juta cuma 2 hari disana. Tapi gue tetap optimis bisa kesana. Gue mesti suksesin bisnis ini dulu. Kali saja bisa biayai dari uang bisnis gue atau dengan coba ambil S2 disana melalui beasiswa.

About aim

Iam Inspirator in my environment. Journalism is my major, inter milan is my favorite club, reporter wish i will.

Posted on July 11, 2011, in My Diary. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment