Beberapa Nama Panggilan Gw

  1. Danu ( Standart bgt orang manggil ini karena ini nama depan gw )
  2. Kaman Danu (Biasanya orang tua gw manggil ini karena dulu ada film silat nama jagoannya Kaman Danu, orangnya ganteng, baik hati, suka bantu orang lemah, pecinta keadilan, jago silat, rendah hati, sabar, keren, bijaksana dll. Pokoke kayak gw dah! Mirip abisss…)
  3. Ade Manis (Kakak teman gw sering manggil dengan sebutan itu dan para tante2 disekitar gw, mungkin karena gw manis nan gemesin… Tapi panggilan tu sering dipanggil ma mereka ketika gw SD dan SMP, klo yang sekarang ma Para cewek2 bahkan cowok sering manggil gw si manis, walaupun bukan sebagai nama panggilan, hanya ungkapan hati sesaat).
  4. Tulang Besi/ Tulang Badak/ Tulang Babi bahasa kasarnya ( hahaa… jadi ingat gw dengan sebutan ini saat SD.. Sebutan ini keluat gara2 kalau teman gw gaprakan (adu kaki) main bola bola ma gw atau mukul gw, bukannya gw yang sakit malah mereka yang sakit. Mereka tambah kesal ketika gw tetap cool aja! Padahal kala itu gw cool karena gw nahan rasa sakit. Tapi menurut gw rasa sakit tu hanya sugesti, kalau kita mau merubah mindset sakit kita dengan rasa yang biasa aja seolah2 sakit ini hny gigitan semut kecil, insya allah rasa sakit tu seakan benar2 gigitan semut kecil, coba deh).
  5. Gemsen  ( berawal dari gaya pakaian dan tingkah laku gw yang sederhana jadi seakan2 seperti gembel, sering ga pake sendal kemana2, jadi teman2 gw manggil gw tu. Kala tu mah gw biasa aja, malah bangga gw dgn sebutan tu, gak tau knp, mungkin karena kedengaran keren aja nama tu, Gemsen- Gembel Senen).
  6. Mekyudai (alah, gw ga tau ni dgn awal mula sebutan ni, apa dari nama bokap gw atau karena apa, gw ga tau. tapi gw pikir sebutan ini keren karena saat SMP laku tren nama2 kayak gni, nama slank klo ga salah. Yang sering manggil gw kayak ini umumnya ade2an gw, maklum mereka masih labil).
  7. Artis ( seneng gw dengan sebutan ini, padahal gw merasa tampang gw biasa2 aja! teman gw sering manggil dengan nama artis2 seperti Danuarta, Tomingshe, Wacelai, dll. Wah, pokoknya banyak dah sangking banyaknya. Apalagi dulu di GIKI 2 ada ade kelas gw gtu, kalau ktmu gw sering manggi2 seperti fans ketemu artis terkenal nan ganteng, ” wah, kak Danu, mau kemana, blh ikut gak?” Klo ktmu ade kelas gw tu ga karuan dah, malu dan bangga campur aduk. Pernah gw lg makan mie, dia melototin gw makan d depan gw. Gw salting donk! Eh dianya malah seneng2 aja ngeliatin gw. DUdulnya)

About aim

Iam Inspirator in my environment. Journalism is my major, inter milan is my favorite club, reporter wish i will.

Posted on October 4, 2009, in My Diary. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

