Alamat Perusahaan Rekaman Di Indonesia

AQUARIUS MUSIKINDO PT.
ALAMAT Jl. BATU TULIS XIII/17 JAKARTA 10120
TELEPON (021) 345 7238, 380 7236

BLACKBOARD INDONESIA (PT. SUARA SENTRA SEJATI)
ALAMAT Jl. PLUIT PERMAI VII/8 JAKARTA 14450
TELEPON (021) 666 90143

BMG MUSIC INDONESIA PT.
ALAMAT WISMA ALDIRON DIRGANTARA, Lt. GF UNIT 107 – 108
Jl. JEND. GATOT SUBROTO Kav. 72 JAKARTA 12780
TELEPON (021) 7990108

CALISTA 2000 PLUS ENT. (PT. DAYAPRIMA QUARTO KALISTA)
ALAMAT KSK BUILDING 3rd FLOOR
Jl. SIANTAR No. 15 JAKARTA 10150
TELEPON (021) 352 4926

CEEPEE PRODUCTION (PT. CIPTADAYA PRESTASI)
ALAMAT Jl. KESEHATAN III/15 JAKARTA 10160
TELEPON (021) 344 0316, 344 0993, 385 7228, 350 9951

CONFLICT RECORD
ALAMAT WISMA TENGGER 16 BLOK 58D No. 14 SURABAYA 60199

DOOMS PRODUCTION
ALAMAT Jl. TEBET TIMUR DALAM VIII R/18 JAKARTA SELATAN
TELEPON (021) 831 3443

EMI INDONESIA
ALAMAT MENARA BTN Lt. 18
Jl. GAJAH MADA No. 1 JAKARTA PUSAT
TELEPON (021) 634 6878

GUEST MUSIC PRODUCTION
ALAMAT PO. BOX 131 CNR 16514
TELEPON (021) 754 8720

HASISI RECORDS PT.
ALAMAT PERKANTORAN SENTRA SALEMBA MAS BLOK E
Jl. MATRAMAN No. 34 – 36 JAKARTA PUSAT 14450
TELEPON (021) 925 0000, 391 2439

INDEPENDEN RECORD
ALAMAT Jl. MENDUT No. 15 JAKARTA 10320
TELEPON -

INDOSEMAR SAKTI PT.
ALAMAT Jl. JELAMBAR ILIR No. 2 JAKARTA 11460
TELEPON (021) 566 4076, 566 4077

MUSICA STUDIO’S PT.
ALAMAT Jl. PERDATAM RAYA No. 3 JAKARTA 12780
TELEPON (021) 799 2327, 799 0614

PUBLISHERINDO MUSIK UTAMA PT.
ALAMAT Jl. PINANGSIA RAYA
KOMPLEK GLODOK PLAZA BLOK F No. 103 – 104 JAKARTA 11110
TELEPON (021) 612 8641, 612 8642, 612 8643

rotorcorp – unik musik agen
ALAMAT PO. BOX 1796 JKS JAKARTA 12017
TELEPON (021) 754 6294

SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA
ALAMAT Jl. JOHAR No. 13 JAKARTA PUSAT 10350
TELEPON (021) 390 1268

WARNER MUSIC INDONESIA
ALAMAT KOMPLEK MANGGA DUA PLAZA BLOK C No. 5A
Jl. MANGGA DUA RAYA JAKARTA 10730
TELEPON (021) 601 5051, 601 5059, 601 5061

PT. Chira Kreastana
label : Chico dan Ira Prod.; Ahimsa Prod.
Jl. RS Fatmawati raya No.15
komplek Golden Plaza Blok C 2-3
ph: (021) 75901666 – 9221

NAGASWARA MUSIC & PUBLISHING
Jl. Johar 4U – Menteng
Jakarta 10350, Indonesia.
Telp : +62 (21) 31927138, 31927139, 31902560
Fax : +62 (21) 39899077

FFWD RECORDS INDONESIA (Fast Forward)
Jl. Setiabudhi no. 56
Bandung, Indonesia, 40141
Telp : +6222 2032740

AKSARA RECORDS
Jl.Brawijaya XII/1
Jakarta 12160
T:021-7251006

Michelin Records
Ruko Golden Boulevard II
Block W1/18, BSD City, Tangerang, Indonesia
Telephone :021 5316 3464

NAGASWARA MUSIC & PUBLISHING
Jl. Johar 4U – Menteng
Jakarta 10350, Indonesia.
Telp : +62 (21) 31927138, 31927139, 31902560
Fax : +62 (21) 39899077

FFWD RECORDS INDONESIA (Fast Forward)
Jl. Setiabudhi no. 56
Bandung, Indonesia, 40141
Telp : +6222 2032740

About these ads

About anukumw

Iam Inspirator in my environment. Journalism is my major, inter milan is my favorite club, reporter wish i will.

Posted on March 21, 2010, in Multimedia. Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. hi..we’re D_lovina band,already have some singles that have been recored n someothers still in proses…now we need u’r help to make our dreams come true..we’re waithing 4 that succesfull now,always n 4ever. how bout u?…well..im waithing u here at 081331528906 or at D_lovina@yahoo.com

  2. gimana ya caranya mau ngirim track demo lagu karangan kita sendiri……. dimana? trus ketentuannya apa aja?

  3. di grup band kami masih ada 1 lagu yg kami bikin track, untuk yg lainnya blum di recording….. trus trang saya ingin mempromosikan lewat media tapi gak tau gmn, bagaimana, dan ke siapa ? for all, hub saya ya 081362894116.. thanks sblumnya

  4. Dear,,,,
    Jika Anda Memerlukan Jasa Rental Audio Visual Seperti:
     Rental Projector
     Projector LCD / DLP dengan 2000 Ansi s/d 12.000 Ansi
     Rental Screen
     Tripod 70” – 84”
     Fastfold 100” – 300”
     Panoramic 3x 8m, 4x12m
     Rental Plasma TV * LCD TV & Orion
     19” s/d 65”
     Plasma wall display
     Orion
     Rental Komputer CPU
     Rental Notebook / Laptop
     Soundsystem Equipment
    Jimmy Jib

    Untuk Menyukseskan Acara Anda/Event anda agar lebih Bekesan,Untuk Harga Kita Sesuaikkan
    Dengan Bugdet Anda.

    Terima Kasih,

    Silahkan Hubungi Saya
    TATII

    Office & Showroom
    Jl. Raya Perjuangan No, 1 B.10 Kebun Jeruk
    Phone:085814201421 / 021-35840526
    Email : tatii@multirental.co.id YM : tatii_gemini@yahoo.co.id

  5. Dear,

    Anda membutuhkan replikasi cd/vcd/dvd original dengan harga MURAH!!!!!!!!!!. silahkan hubungi kami di 021-94764219

  6. aq punya karya beberapa lagu, tp gk tw gmna carax utk mempromosikan laguq k telinga indonesia. mohon bantuannya, videoamatirq udh tak upolad dyoutube-lukongvey, klo FB’q ekha el widagdo. mohon bantuannya, thank’s

  7. kami punya 1 album,blum tau musik kami bisa dirima di masyarakat apa ga,bagai mana cara mengirim kan lagu kami ke SONY BMG,mohon bantuannya.trimakasih
    hp:085642531457

  8. pengen rekaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: